Berita

Gubernur AAU : Landasilah Pengabdian Dengan Motivasi Yang Tulus Ikhlas

Dibaca: 3 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pengabdian tanpa didasari motivasi maka seakan-akan hanya akan berlangsung singkat. Namun apabila pengabdian dilandasi oleh motivasi, maka akan berlangsung langgeng. Untuk itu landasilah pengabdian saudara dengan niat yang tulus ikhlas untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara, demikian disampaikan Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Abdul Muis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S, Sos pada acara penutupan Pelatihan Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM-3T) yang diselenggarakan di Gedung Sabang Merauke, AAU, Senin (17/8).

Kepada seluruh peserta pelatihan yang berasal dari lulusan sejumlah perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta ini, Gubernur AAU mengucapkan selamat atas keberhasilan para peserta mengikuti seluruh rangkaian program pelatihan yang berlangsung selama dua minggu ini. Gubernur berharap ilmu yang didapat selama pelatihan menjadi bekal dan tambahan pengalaman sebelum melaksanakan tugas mendidik disejumlah daerah di Indonesia.

“Atas keberhasilan para peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian program pelatihan ini, kami segenap civitas akademika Akademi Angkatan Udara menyampaikan ucapan selamat,teriring do’a semoga ilmu yang didapat darilatihan ini menjadi tambahan pengalaman dan bekal yang berharga bagi seluruh peserta dalam memperlancar pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depan selaku pendidik,” demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis.

Baca juga:  Wingdikum Adakan Penyuluhan P4GN dan HIV/AIDS

Selama mengikuti pelatihan di Akademi Angkatan Udara ini, seluruh peserta dibekali dengan materi pelatihan kedisiplinan yang tertuang dalam empat garis besar materi pembinaan meliputi, materimotivasi, pembinaan mental, kepemimpinan lapangan dan nasionalisme serta bela negara.

Pelatihan kedisiplinan ini merupakan kerjasama AAU dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang diikuti oleh 386 peserta yang nantinya akan menjadi tenaga pendidik disejumlah pelosok daerah di Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel