Berita

Gubernur AAU Makan Siang bersama Alumnus AAU 1988 / W-84

Dibaca: 7 Oleh 03 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Handrawina AAU, alumnus AAU 1988 / Werving-84 beserta keluarga melaksanakan acara makan siang bersama dengan Gubernur dan pejabat teras AAU serta seluruh Taruna AAU, Minggu (1/9).

Acara makan siang bersama ini sendiri digelar sebagai bagian dalam rangkaian kegiatan reuni yang dilaksanakan oleh Alumnus AAU 1988 / W-84 sejak tanggal 30 Agustus lalu.

“Tak mudah bagi kita untuk menyatukan atau mengumpulkan kembali yang telah berpisah, tetapi dikarenakan ada rasa ingin menapak-tilasi berbagai kenangan di masa lalu, reuni adalah sebuah kata yang tepat untuk mengulang kembali perjalanan di masa lalu”, ujar Gubernur AAU di awal sambutannya.

Gubernur juga menyampaikan bahwa melalui reuni pula kita dapat mengevaluasi diri, melihat sejenak ke belakang tentang berbagai hal yang sudah kita lakukan atau capai, sehingga membuat kita memahami bahwa semua peristiwa yang kita alami selama ini merupakan rangkaian pembelajaran bagi kehidupan kita.

“Untuk itu saya menyambut menyambut positif serta memberikan apresiasi yang tinggi dengan dilaksanakannya acara seperti ini, karena selain dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim, acara seperti ini juga dapat dijadikan sebagai ajang nostalgia bagi para pesertanya untuk mengingat kembali semua kenangan, suka duka dan canda tawa, yang pernah dialami di masa lalu”, tambah Gubernur.

Tak lupa Gubernur juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan oleh para alumnus AAU 1988 / W-84 untuk lembaga, diantaranya 9 buah sepeda motor, sepuluh buah mesin potong rumput serta 250 buku pelajaran yang dapat digunakan untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas di AAU.

“Dan bilamana rangkaian kegiatan ini selesai dan kalian akan melanjutkan perjalanan kembali, saya ucapkan selamat jalan, sampai bertemu kembali di lain kesempatan, dan semoga selamat sampai tujuan”, ucap Gubernur mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  Upacara Penyerahan Piagam Juara Lomba Lari 10 KM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel