Berita

Gubernur AAU Naik Pangkat

Dibaca: 1 Oleh 18 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ekspresi terkejut dan bahagia ditunjukkan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M beserta Ny. Pipin Sugihardjo saat menerima kejutan dari keluarga besar AAU sehubungan dengan kenaikan pangkat yang diterimanya, Selasa (16/9). 

Sejumlah pejabat dan personel AAU, kemudian perwakilan Pasis KIBI dan ESE serta tak ketinggalan perwakilan Taruna AAU hadir dalam acara yang dilaksanakan di kediaman Wisma D 1 Gubernur AAU. 

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan yang diberikan, jujur saya tidak menyangka akan ada acara seperti ini”, ujar Gubernur sambil tersenyum. 

Gubernur juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang diterima ini selain merupakan sebuah anugerah, namun didalamnya juga terdapat tugas dan tanggung jawab yang besar yang harus dilaksanakan. 

Sebagai wujud rasa syukur, Gubernur beserta Ny. Pipin Sugihardjo didaulat untuk memotong tumpeng yang telah disiapkan, kemudian acara pun diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat oleh keluarga besar AAU yang hadir.

Baca juga:  13 PERSONEL WINGDIKTEKKAL NAIK PANGKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel