Berita

GUBERNUR AAU NAIK PANGKAT

Dibaca: 850 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Pertama Sru Andreas, S.IP berdasarkan Keppres RI NR 04/TNI/2010 tangggal 5 Februari 2010 naik pangkat Setingkat Lebih Tinggi menjadi Marsekal Muda (Marsda).  Pangkat dengan tanda Bintang Dua di bahu resmi disandangnya sejak Surat Keputusan Presiden itu resmi dikeluarkan. di Jakarta. 

Pelaporan kenaikan pangkat Gubernur AAU kepada Panglima TNI Jendral TNI Djoko Santoso di Gedung Sudirman Mabes TN. dilakukan bersama-sama dengan laporan kenaikan pangkat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsdya TNI Imam Sufaat, S.IP yang menjadi Marsekal ber-bintang empat, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Muda TNI Sukirno KS menjadi Marsekal Madya berbintang tiga, Dankodikau, Dankoharmatau, Gubernur AAU menjadi bintang dua, serta Kadispamsanau, Kadisminpersau menjadi marsekal Pertama TNI berbintang satu.

Selanjutnya Gubernur  memberikan arahan agar mensyukuri apa yang telah diterima dan jangan berpikir bahwa akademi angkatan udara ini sebagai tempat Orang-orang tersingkir namun berbuatlah yang terbaik untuk Angkatan Udara. 

Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Edi Sunarwondo dan sejumlah pejabat AAU lainnya memberikan ucapan selamat di loby Mako AAU Jumat (12/2) saat Marsda TNI Sru Andreas, S.IP tiba, dari Jakarta yang dilanjutkan acara syukuran di loby mako aakademi Angkatan Udara yang selanjutnua  Sebagai Wujud Rasa Syukur Gubernur AAU di Ruang Rapat Mako melakukan potong tumpeng yang disaksikan oleh  seluruh pejabat AAU. Sambutan seluruh anggota yang sederhana ini dimaksudkan untuk memperdalam ikatan batin antara Gubernur dengan seluruh Civitas Akademika Akademi AngkatanUdara.

Baca juga:  RI.1 Joko Widodo Kembali ke Jakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel