TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Gubernur AAU : “Passing in Parade Sebagai Simbol Kemantapan dan Kebanggaan Taruna”

By 02 Sep 2013Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Para sersan taruna perlu memahami bahwa makna yang terkandung dalam acara tradisi Wing Korps Taruna ini merupakan simbol kemantapan dan kebanggaan Taruna dalam memasuki dunia pendidikan di AAU, hakikatnya dari kegiatan ini dapat memberikan arti akan luhurnya sebuah keinginan untuk meraih cita-cita menjadi perwira TNI Angkatan Udara.

Demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP saat memberikan wejangan kepada 99 orang Sersan Taruna AAU Werving-2012 pada acara tradisi Passing In Parade di Gedung Sabang Merauke AAU, Sabtu (31/8).

“Selamat datang ”Elang-elang muda” di bumi Maguwo. Teriring harapan, semoga keberadaan kalian semua di ksatrian ini senantiasa diberikan kesehatan, ketabahan, keuletan, serta kekuatan mental untuk menjalani kehidupan sebagai Taruna yang solid, sehingga pada waktunya kelak, kalian semua dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan lancar”, lanjut Gubernur.

Gubernur juga meminta kepada para Sersan Taruna untuk dapat mengawali setiap gerak langkah perjuangannya dengan penuh ketulusan, keikhlasan hati, serta kebulatan tekad dan semangat untuk selalu berbuat yang terbaik (excelence in all we do).

“Oleh karena itu, saya ingatkan kepada seluruh Sersan Taruna agar sikap, tutur kata, dan perilaku kalian harus senantiasa dilandasi oleh motivasi dan niat yang baik, sehingga kalian semua mempunyai tekad dan semangat yang kuat untuk meraih apa yang kalian cita-citakan”, tegas Gubernur.

Turut hadir dalam acara tradisi ini Wagub AAU, para pejabat AAU, Ketua serta pengurus PIA AG CBS AAU, para pengasuh serta Taruna tingkat III dan IV.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Gubernur AAU : “Passing in Parade Sebagai Simbol Kemantapan dan Kebanggaan Taruna”