TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Gubernur AAU : Pegang Teguh Prinsip Hidup Yangberorientasi Pada Nilai-Nilai Kejujuran, Keberanian Dan Bertanggung Jawab

By 28 Apr 2015 14:07Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Setiap Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara harus berpegang teguh pada prinsip-prinsip hidup yang berorientasi pada nilai-nilai kejujuran, keberanian, serta bertanggung jawab. Hal ini dapat dicapai dengan belajar dari kinerja dan prestasi yang telah diraih oleh para pendahulu Angkatan Udara sehingga, dapat dijadikan cerminan guna memotivasi diri untuk selalu berbuat yang terbaik demi  kepentingan bangsa dan negara. Demikian salahsatu poin yang disampaikan oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis saat memberikan pembekalan kepada seluruh Taruna AAU di Gedung Sabang Merauke, belum lama ini.

Selain mengajak seluruh Taruna/Taruni AAU untuk meningkatkan dan mantapkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada pembekalan yang dihadiri oleh seluruh Taruna/Taruni AAU tingkat II, III dan tingkat IV ini, Gubernur AAU juga menekankan akan pentingnya memanfaatkan dan mengatur waktu dengan sebaik-baiknya.

“Pandai-pandailah mengatur dan memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, dalam artian tidak menunda-nunda tugas, senantiasa menepati waktu yang telah ditentukan serta berprinsip tidak akan membiarkan waktu berlalu begitu saja tanpaout put yang bermanfaat baik untuk diri sendiri, lembaga Angkatan Udara, maupun bagi masyarakat pada umumnya,” demikian ditekankan Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis.

Kepada seluruh Taruna/Taruni AAU juga dihimbau untuk terus berusaha meningkatkan  ilmu pengetahuan baik dalam bidang ilmu kemiliteran maupun dalam bidang ilmu pengetahuan umum serta selalu menggali informasi, khususnya yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan  kedirgantaraan.  Disampaikan juga bahwa ciri orang sukses adalah mereka yang suka berkerja keras serta memiliki mission acomplished oriented yang  tinggi.

Pada awal pembekalannya Gubernur AAU menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Taruna/Taruni AAU atas terselenggaranya sejumlah kegiatan dengan tertib dan lancar khususnya pelaksanaan acara serah terima jabatan Gubernur AAU dan pelaksanaan Piktar beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Wahyu A. Djaja S. Sos dan seluruh pejabat di lingkungan Akademi Angkatan Udara, serta  Ketua PIA AG CBS AAU Ny. Rina Abdul Muis beserta pengurusnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gubernur AAU : Pegang Teguh Prinsip Hidup Yangberorientasi Pada Nilai-Nilai Kejujuran, Keberanian Dan Bertanggung Jawab