Berita

Gubernur AAU “Percayakanlah masa depan putra bapak ibu kepada kami”

Dibaca: 6 Oleh 16 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Para karbol adalah sebagai anak Negara, maka biarlah dan percayakanlah masa depan putra bapak ibu kepada kami. Karena kamilah yang tahu betul talenta mereka melalui hasil psikotes, sesungguhnya mereka cocok jadi apa. demikian kata Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos dalam mengawali temu orang tua karbol AAU werving 2010. Rabu (16/5).

Parents meeting yang dihadiri 216 orang tua karbol digelar di gedung Sabang Merauke. Parents meeting ini diadakan selama 2 hari mulai kemarin hingga hari ini. Mulai tadi pagi orang tua karbol telah melaksanakan tour kampus, Pengarahan Gubernur AAU, Pemutaran Sound slide, acara hiburan, makan siang Disply drum band dan foto bersama. Hiburan yang berhasil ditampilkan Banyumasan, Band, rampak gendang, karate, dan Fashion show.

Tujuan dari diadakan pertemuan ini adalah untuk mensinergikan tujuan orang tua dengan tujuan lembaga sehingga tujuan bersama dapat tercapai, selain itu juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada orang tua karbol tentang pola pembinaan pendidikan di AAU.

Parents Meeting merupakan media yang diharapkan mampu mempererat silaturrahmi antara Pimpinan, Dosen, Pelatih, Instruktur dan Anggota AAU dengan orang tua karbol atau sesama orang tua karbol. sekaligus memberikan Feed Back dari orang tua tentang Penyelenggaraan Pendidikan yang diterapkan kepada Karbol melalui Kegiatan Pengajaran, Pelatihan, dan Pengasuhan.

Pertemuan ini juga sebagai apresiasi AAU terhadap para orang tua Karbol yang berhasil mendidik anaknya hingga bisa masuk ke AAU, juga sarana menyampaikan informasi visi dan misi AAU dalam menghasilkan perwira TNI AU yang berintegritas, profesional, dan berwawasan kebangsaan, jelas Gubernur AAU.

Progran pendidikan Program pendidikan yang dilaksanakan AAU selama empat tahun dan kepada para karbol yang berhasil menyelesaikan pendidikan akan diberikan gelar Akademik SST Han (Sarjana Sains Terapan Pertahanan).

Baca juga:  Sambut HUT TNI AU KE-75, Detasemen Wamena Koopsau III Adakan Yasinan Dan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel