Berita

Gubernur AAU Pimpin Apel Khusus

Oleh 27 Okt 2015 Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Berkaitan dengan akan dilaksanakannya serah terima jabatan Gubernur AAU dari Marsda TNI Abdul Muis kepada Marsma TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS, seluruh personel AAU baik militer, PNS maupun Taruna mengikuti acara Apel Khusus yang dipimpin langsung oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis di lapangan Dirgantara. Selasa, (27/10).

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel AAU yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi sehingga pelaksanaan tugas-tugas di AAU dapat terlaksana dengan baik. Disampaikan bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas tugas di Akademi Angkatan Udara ini tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas dari fasilitas maupun sarana prasarana yang dimiliki, akan tetapi yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap prajurit serta kesadaran akan komitmen tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas -tugas yang dihadapi.

Gubernur AAU juga menghimbau kepada seluruh personel AAU agar menjadikan Apel Khusus ini sebagai momentum yang tepat untuk menentukan langkah-langkah yang lebih efektif lagi dalam meraih keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas berikutnya.

“Pada Apel Khusus yang kita selenggarakan ini, hendaknya dapat dijadikan momentum yang tepat bagi kita semua, untuk melihat kembali sudah sampai sejauh mana pencapaian keberhasilan yang kita raih serta kekurangan apa saja yang belum kita selesaikan. Apabila hal ini kita terapkan maka, ke depannya kita dapat menentukan langkah-langkah yang lebih efektif lagi dalam meraih keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas berikutnya,” demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis.

Pada akhir sambutannya Gubernur AAU menyampaikan sejumlah atensi sebagai pedoman bagi segenap personel AAU dalam melaksanakan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel