Berita

Gubernur AAU Pimpin Ziarah Dalam Rangka Hut Ke-50 AAU

Dibaca: 5 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
Gubernur AAU Pimpin Ziarah Dalam Rangka Hut Ke-50 AAU
#TNIAU 

Sebagai bagian dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Akademi Angkatan Udara (AAU), segenap personel AAU melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara, Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis, Jumat (31/7).

Kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan serta upaya untuk mengenang kembali perjuangan dan jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan, merebut dan mempertahankan serta yang berjasa mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelaksanaan Ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Rombongan serta dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Gubernur AAU dan ketua PIA AG CBS Akademi Angkatan Udara, Ibu Khairina Abdul Muis yang diikuti oleh seluruh peserta Ziarah.

Selain dihadiri oleh segenap pejabat teras Akademi Angkatan Udara, Ziarah ke TMP ini juga diikuti oleh Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara.

Baca juga:  Kasau : Pembelian Helikopter Aw 101 Untuk Meningkatkan Profesionalisme Penerbang TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel