Berita

Gubernur AAU Raih Juara I Lomba Menembak Eksekutif POR AU Di Jakarta

Dibaca: 9 Oleh 22 Mar 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, SE berhasil keluar sebagai juara I Lomba Menembak untuk Eksekutif atau para Perwira Tinggi TNI AU dalam kegiatan POR (Pekan Olah Raga) AU di Mabesau, Jakarta, Rabu (22/3).

Gubernur AAU berhasil menjadi pemenang setelah mengungguli paraPati lainnya dengan skor 30 waktu 9,6 dan total score 3,13. Keluar sebagaiJuara II yaitu Marsda TNI Dedy Nita Komara dari Seskoau dengan score 30 waktu 11,89 dan total score 2,52 . Menyusul di tempat ketiga adalah Marsda TNI T. Seto Purnomo dari Korpaskhas dengan score 30, waktu 12,43 dan total score 2,41.

Prestasi Gubernur diraih melalui proses latihan secara teratur dan terus menerus di sela-sela kesibukan beliau sebagai pimpinan tertinggi lembaga pendidikan yang mencetak para Perwira TNI AU. Dengan kemenangan beliau ini Gubernur berharap dapat memberikan teladan dan motivasi untuk terus berprestasi terutama kepada para Taruna Taruni dan seluruh Antap AAU karena sejatinya menembak merupakan salah satu skill atau kemampuan seorang prajurit sejati yang harus dikuasai dengan baik oleh semua prajurit. “Percaya diri dan fokus adalah faktor yang mendukung dalam menunjang prestasi dan kemampuan menembak”, tegasnya.

Baca juga:  KUNJUNGAN SERSAN UDARA KARBOL KE MAKODIKAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel