Berita

Gubernur AAU Resmikan Kantor Baru Satprov Denma AAU

Dibaca: 27 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Dedy Permadi S.E., MMDS meresmikan kantor baru Satprov Denma AAU di selatan Pos Bromo I Akademi Angkatan Udara, Kamis (21/1). Dalam acara tersebut Gubernur AAU didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ibu Yulia Dedy Permadi beserta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU. Turut hadir Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Wahyu A. Djaja beserta Ibu dan para Pejabat List A dan Dansatpom Lanud Adisutjipto.

Peresmian gedung baru ditandai dengan pemotongan tali bunga oleh Gubernur AAU didampingi Ibu sebagai simbol bahwa kantor baru Satprov Denma AAU telah siap digunakan, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan prasati. Sebelumnya Gubernur AAU telah melaksanakan penyiraman air bunga ke dua buah unit motor kawal baru bantuan dari Kementerian Pertahanan untuk menambah kekuatan operasional Satprov Denma AAU.

Dalam sambutannya Gubernur AAU menyampaikan bahwa penentuan lokasi berdirinya kantor Satprov Denma AAU sangat tepat dan strategis karena letak yang berdekatan dengan pos masuk dapat meningkatkan tugas satprov dalam memantau dan meningkatkan semangat serta motivasi dalam mengemban tugasnya.

Baca juga:  Pertemuan Rutin IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III

“Saya perlu ingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas pokoknya Satprov bukan hanya sekedar menyelenggarakan tugas pengamanan fisik alutsista, namun pembinaan, pemeliharaan dan penegakan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum. Karena itu saya harapkan agar personel Satprov Denma AAU selalu memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi, sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap penegak hukum”, lanjut Gubernur AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel