Berita

Gubernur AAU Resmikan Mess Karbol “Krullebol” di Jakarta

Dibaca: 67 Oleh 26 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 25 at 18.57.37
#TNIAU 

TNI AU.  Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso meresmikan Mess Karbol “Krullebol” AAU yang berada di area  Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Acara diawali dengan acara yasinan dan doa bersama, sholat Dhuhur berjamaah, penyerahan bingkisan kepada 60 anak yatim piatu dari yayasan Darul Qur’an,  sepatah kata dari Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso, dilanjutkan dengan penyerahan kunci dari perwakilan PT. Sand Pasifik dan PT. Mahkota Klaten, serta diakhiri dengan pemeriksaan bangunan.

Gubernur AAU menegaskan bahwa pembangunan mess tersebut adalah salah satu upaya pimpinan TNI Angkatan Udara melalui AAU dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana guna menunjang kelancaran tugas personel AAU yang melaksanakan dinas luar.

“Dengan adanya mess yang baru ini, maka personel AAU yang melaksanakan tugas di Jakarta akan terlayani dengan fasilitas yang memadai. Oleh karena itu saya harapkan agar kita sama-sama menjaga dan merawat mess ini dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ungkap Nanang Santoso.

Baca juga:  Lanud SMH Kembali Gelar Serbuan Vaksin Dosis II Jenis Sinovac

Hadir pada acara peresmian tersebut, Wadankodiklat TNI Marsda TNI Eko Dono Indarto, S.I.P., M.Tr (Han), Kadisadaau Marsma TNI Agus Sudarmanto, S.E., M.Sc., Kadismatau Marsma TNI Julianto Sutrisnawan, Kadiskonsau Marsma TNI Ir. Made Mahendra, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., Direktur Administrasi AAU, perwakilan PT. Sand Pasifik dan PT. Mahkota  Klaten.

WhatsApp Image 2022 01 25 at 18.58.00

WhatsApp Image 2022 01 25 at 18.57.59

WhatsApp Image 2022 01 25 at 18.57.44

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel