Berita

Gubernur AAU Serahkan Piagam Dan Hadiah Bagi Taruna Berprestasi

Dibaca: 28 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Dirgantara ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU), Rabu (22/7) Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis memberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada sejumlah Taruna Akademi Angkatan Udara yang sukses meraih prestasi pada pelaksanaan Piktar 2015.

Pemberian piagam penghargaan dan hadiah ini sebagai wujud terimakasih dan apresiasi lembaga terhadap sejumlah taruna AAU berprestasi yang turut menyumbangkan sejumlah medali pada pelaksanaan Piktar 2015 yang berlangsung di Akademi Militer, Magelang beberapa waktu yang lalu.

“Atas nama lembaga saya menyampaikan penghargaan sekaligus memberikan hadiah kepada Taruna yang telah menyumbangkan medali pada pelaksanaan Piktar 2015 dengan harapan dapat menjadi motivasi ataupun pemicu bagi seluruh Taruna untuk terus berprestasi di masa yang akan datang,” demikian disampaikan Gubernur AAU pada saat menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah kepada tiga orang perwakilan Taruna yang meraih medali.

Pada pelaksanaan Piktar 2015 ini kontingen AAU sukses meraih 98 medali yang terdiri dari 7 medali emas, 37 medali perak dan 54 medali perunggu dan berada di peringkat ke tiga dari lima kontingen yang turut berlomba.

Baca juga:  Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Kohanudnas Di Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel