Berita

Gubernur AAU : “…..sidang wanak Karbol telah mengembalikan citra obyektifitas akademis”

Dibaca: 9 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
Gubernur AAU : “…..sidang wanak Karbol telah mengembalikan citra obyektifitas akademis"
#TNIAU 

Dirdik AAU Kolonel Pnb Tabri Santoso memimpin upacara 17-an bulan Juni 2010 di Kampus AAU. Upacara militer ini berlangsung secara khidmat di Lapangan Dirgantara AAU. Kampus (17/6).

Upacara di komandoi oleh Letkol Psk Tri Bowo Setyo Cahyono, (Danskad 2 Wingkarbol AAU dan dikuti oleh 2 kompi Perwira, 1 pleton Wara 2 Skadron Karbol, 2 Kompi Bintara dan Tamtama serta 1 Kompi PNS. Pada upacara 17-an ini ditampilkan perwakilan Bintara terbaik bagi pembaca UUD 1945, Pengucap Sapta Marga oleh Karbol terpilih dan Pembaca Panca Prastya Korpri bagi PNS TNI.

Dalam amanatnya Gubernur AAU yang dibacakan oleh Dirdik AAU “Evaluasi kegiatan sidng wanak Karbol telah mengembalikan citra obyektifitas akademis bagi peserta didik maupun tenaga kependidikan. Hasil akademis cumlaude harus terus dibina, dipertahankan sehingga dapat berbicara di kancah akademisi tingkat nasional maupun internasional. Bagi yang gagal baik di kesemaptaan jasmani , akademis maupun kepribadian hendaknya menjadi pemicu motivasi untuk lebih baik lagi bagi semua komponen.”

Selanjutnya Gubernur juga mengingatkan masalah demam bola yang jangan sampai menganggu kedinasan, serta masalah video panas yang muncul belakangan ini harus menjadi perhatian kita sebagai orang tua untuk lebih peduli terhadap perkembangan teknologi terutama internet dengan membentengi pemberiaan pencerahan kepada anak dengan dasar agama dan kata-kata yang menyejukkan dan mengayomi.

Baca juga:  Sosialisasi dan cek darah DM (Diabetes Mellitus) di Lanud SIM

Pada bagian akhir amanatnya Gubernur juga menekankan masalah kehormonisan dalam keluarga dan hidup sederhana sebagai aktualisasi sumpah prajurit dan delapan wajib TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel