Berita

Gubernur AAU: “Songsong Tahun Baru Dengan Optimisme”

Dibaca: 3 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seluruh keluarga besar Akademi Angkatan Udara yang terdiri dari para perwira, bintara, tamtama, PNS serta anggota PIA AG CBS AAU berkumpul di Driving Range AAU dalam rangka menyambut Tahun Baru 2015. Rabu malam (31/12).

Dalam sambutannya Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., yang didampingi Ketua PIA AG CBS AAU Ny. Pipin Sugihardjo mengatakan bahwa menyambut pergantian tahun tidak harus selalu dirayakan dengan sesuatu yang mewah ataupun bersifat hura-hura.

“Namun yang terpenting adalah bagaimana memaknai tahun yang sudah kita lewati sebagai sarana evaluasi dan introspeksi bagi diri sendiri sehingga kita dapat memperbaiki diri di masa depan baik dalam kehidupan pribadi, kedinasan ataupun keluarga”, ucap Gubernur.

“Jadi mari kita songsong tahun yang akan datang dengan semangat baru, serta optimisme tinggi agar di tahun 2015 kita dapat meraih hasil yang lebih baik daripada tahun sebelumnya”, tambah Gubernur.

Gubernur pun tak lupa mengajak seluruh keluarga besar AAU untuk turut mendoakan agar proses “Search And Rescue” dari pesawat Air Asia yang sedang dilaksanakan diberikan kelancaran dan keberhasilan serta keluarga korban tragedi Air Asia selalu diberi ketabahan dalam menghadapi peristiwa ini.

Baca juga:  PEMBUKAAN LATSITARDANUS XXXIII/2012 DI NTB

Acara yang dimulai kira-kira pukul 19.30 Wib ini diisi dengan kegiatan mancing, makan bersama dan diakhiri dengan memanjatkan doa bersama saat memasuki pergantian tahun memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di tahun 2015 nanti keluarga besar AAU selalu berada dalam lindungan-Nya serta diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel