Berita

Gubernur AAU Terima Kunjungan Anggota Komisi I DPR

Dibaca: 1 Oleh 28 Feb 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., didampingi Wagub Kolonel Pnb Wahyu A. Djaja dan pejabat teras AAU menerima kunjungan dari Dr. Sukamta anggota Komisi I DPR RI di ruang tamu Gubernur, Jum’at (27/2).

“Atas nama pribadi dan lembaga saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. Sukamta dan staf yang telah hadir di AAU, ini adalah sebuah kehormatan bagi kami dapat menerima kunjungan dari salah satu anggota DPR RI di AAU’, ujar Gubernur mengawali acara.

Dalam kesempatan ini Gubernur juga menyampaikan berbagai program yang sedang dan akan dilaksanakan oleh AAU dalam rangka mendidik dan mempersiapkan para Taruna untuk menjadi calon perwira TNI AU.

“Selain itu kami juga memiliki beberapa kerja sama dengan lembaga pendidikan yang ada di Yogyakarta, seperti UNY dan UGM baik dalam bentuk penelitian ataupun program pembentukan karakter”, jelas Gubernur.

Sementara itu Dr. Sukamta, yang merupakan anggota legislatif dari Daerah Pemilihan DIY mengatakan bahwa selain untuk menjalin silaturahim, kunjungan ini juga sebagai ajang untuk menggali aspirasi dari seluruh stake holder yang ada di Yogyakarta.

Baca juga:  Skadron Udara 5 Selenggarakan Buka Puasa Bersama

“Sesuai dengan perkembangan zaman serta ilmu pengetahuan dan teknologi, pendidikan harus terus berkembang ke arah maju, untuk itu apabila ada hal-hal yang harus dipenuhi tolong disampaikan kepada kami, agar nanti dapat ditindak lanjuti”, tuturnya.

Banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan yang berjalan dalam suasana serius namun santai ini, dan diakhiri dengan menyepakati bahwa bahwa “character building” atau pembangunan karakter merupakan sebuah hal penting yang harus dilakukan agar bangsa ini bisa menjadi lebih baik di masa depan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel