Berita

Gubernur AAU Terima Kunjungan Cadet Adfa

Dibaca: 11 Oleh 28 Sep 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Abdul Muis menerima kunjungan Australian Defence Force Academy (ADFA) Cadet di ruang Courtesy Call Gubernur AAU, Senin (28/9).

Kedatangan Cadet ADFA yang dipimpin oleh Wing Commander Adrews Rees ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan taruna AAU beberapa waktu lalu ke Australia.

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus menyambut baik kunjungan ini sebagai bentuk persahabatan Akademi Angkatan Udara dengan ADFA. Gubernur berharap kunjungan ini bisa menambah wawasan Taruna AAU maupun Cadet ADFA sekaligus dapat meningkatkan hubungan kerjasama antar kedua akademi pertahanan udara ini.

Setelah melaksanakan Courtesy Call dengan Gubernur, Cadet ADFA menyaksikan pemutaran Sound Slide profile Akademi Angkatan Udara yang bertempat di ruang rapat Mako AAU.

direncanakan kunjungan ini akan berlangsung hingga hari Jumat mendatang. Selama di Akademi Angkatan Udara, para Cadet ADFA akan diperkenalkan dengan kampus AAU dan sejumlah program pendidikan yang dilaksanakan sekaligus berinteraksi langsung dengan sejumlah Taruna AAU.

Baca juga:  DAN LANUD PADANG BUKA LATSARMIL TARUNA SPN KETAPING T.A 2012

Turut mendampingi Gubernur pada saat penerimaan Cadet ADFA ini sejumlah pejabat teras Akademi Angkatan Udara.

Gubernur AAU Terima Kunjungan Cadet Adfa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel