Berita

Gubernur AAU Terima kunjungan Commander US PACAF

Dibaca: 10 Oleh 22 Sep 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP didampingi Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Sru A. Andreas menerima kunjungan Commander US PACAF(Pacific Command Air Force) General Gary North beserta rombongan yang diterima di ruang VIP Mako Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Selasa (21/9).

 

Sebelum Memasuki Ksatrian AAU, Commander US PACAF menerima jajar kehormatan dari pasukan Protokoler Karbol Akademi Angkatan Udara. Ikut dalam kunjungan tersebut Political Advisor to Commander USPACAF Mr. Brian Woo dan Defence Attache US Embassy Colonel Kevin Richards, Atase Udara Amerika Colonel Chris Stockton. Sedangkan dari TNI AU, turut hadir Asisten Pengamanan (Aspam) Kasau Marsda TNI Gunpanadi, Wakil Gubernur AAU Marsekal Pertama TNI Edy Sunarwondo dan Pejabat AAU lainnya ..

 

Mengawali kegiatan Briefing bersama Karbol AAU di Gedung Sabang Merauke, Gubernur AAU mengucapkan selamat datang kepada Jenderal North atas kunjungan yang pertama kali dilakukannya ke Akademi Angkatan Udara ini, serta berharap kunjungan ini dapat lebih meningkatkan kerjasama dan peningkatan profesionalitas dan kapabilitas personel TNI melalui pendidikan, latihan dan seminar serta kegiatan kerjasama militer lainnya dengan Angkatan Udara AS, khususnya bidang pendidikan tingkat Akademi kedua negara.

Baca juga:  Denhanud 473 Paskhas Melaksanakan Uji Kesiapan Operasi

 

Selain mengadakan Briefing bersama Karbol AAU, Rombongan US PACAF ini menurut rencana akan mengadakan lawatan di Yogyakarta Selama 2 hari dan akan melihat langsung kegiatan di Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto, berkunjung ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala serta menikmati pertunjukan Sendratari Ramayana serta berkunjung ke Candi Borobudur.

Gubernur AAU Terima kunjungan Commander US PACAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel