Berita

Gubernur AAU Terima Kunjungan Danrem 072 / Pamungkas

Dibaca: 3 Oleh 24 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP didampingi para pejabat List “A” menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah beserta jajarannya di ruang tamu Gubernur AAU, Senin (23/9).

Dalam kunjungannya Danrem menyampaikan bahwa sebagai orang baru yang bertugas di Yogyakarta adalah hal yang wajar untuk berkunjung sebagai media untuk bersilaturahmi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Gubernur untuk menerima kunjungan ini, seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah ada akan bertambah erat, serta kedepannya baik jajaran AAU ataupun Korem akan semakin kompak”, tambah Danrem.

Sementara itu Gubernur AAU dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Danrem dan jajarannya dalam rangka silaturahmi setelah secara resmi menjabat Danrem 072 / PMK.

“Saya mengharapkan dengan adanya silaturahmi yang erat diantara dua satuan ini, dapat mempermudah kita untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dalam berbagai hal yang mungkin saja melibatkan satuan kita”, lanjut Gubernur.

“Kalau perlu di gagas adanya kegiatan yang dapat dilakukan tak hanya oleh satuan kita namun seluruh satuan TNI-POLRI yang berada di wilayah Yogyakarta untuk menjaga kebersamaan dan soliditas kita, sehingga mampu meminimalisir hal-hal negatif yang mungkin saja terjadi”, cetus Gubernur AAU yang diamini oleh Danrem serta seluruh pejabat yang hadir.

Baca juga:  UPACARA PENUTUPAN UJI SIAP TEMPUR BATALYON 465 PASKHAS BRAJAMUSTI TA. 2013

Ket gbr :   

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel