Berita

Gubernur AAU terima kunjungan Kapolda DIY baru.

Oleh 07 Sep 2010 No Comments
#TNIAU 

Bertempat di ruang kerja, Senin (06/9) Gubernur AAU Marsda TNI Sru A Andreas menerima kunjungan kerja Kapolda DIY yang  baru Brigjen Pol Drs Ondang Sutarsa B.S.. Beliau baru menjabat sejak bulan agustus yang lalu setelah melaksanakan sertijab di Jakarta.

Kapolda baru merupakan alumni Akpol tahun1976 dan sebelumnya menjabat Karodalpers SDM Polri. Sedangkan Brigjen Pol Drs Sunaryo (Kapolda DIY yang lalu) mendapat jabatan baru sebagai Staf Ahli Pengkajian Hukum dan HAM di Lemhanas.

Menurut  keterangan singkat beliau kunjungan ini sebagai silaturahim saya sebagai pejabat baru di Prop DIY. Wajarlah kalau saya harus berkunjung, ke Muspida Prop DIY. Sebagai perangkat hukum kita harus menjalin kerjasama dengan siapapun, dan sesuai budaya timur saya kulonuwun kepada pejabat di DIY. Sebelumnya saya juga sudah berkunjung ke Kajati, Danrem, Gubernur DIY dan Lanud Adi Soetjipto dan terakhir AAU.

Pertemuan Gubernur AAU dan Kapolda DIY terbilang singkat dan hanya berlangsung 10 menit. Akhirnya tepat pukul 13.00. WIB Kapolda DIY meninggalkan ruang kerja Gubernur AAU. (Pen AAU)

Baca juga:  Danlanud Sdm Buka Latihan Survival

Komentar