Berita

Gubernur AAU Terima Kunjungan Kehormatan Delegasi RAAF

Dibaca: 4 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Abdul Muis menerima kunjungan kehormatan delegasi Royal Australian Air Force (RAAF) di ruang Loby Mako AAU, Senin (25/5).

Kunjungan delegasi RAAF yang dipimpin oleh Air Commander Australia, AVM Gavin Tumbull tersebut dalam rangka menjalin kerjasama antara TNI AU dengan RAAF khususnya kerjasama antara Akademi Angkatan Udara (AAU) dengan Australian Defence Force Academy (ADFA).

Setelah diterima secara resmi oleh Gubernur AAU, AVM Gavin Tumbull beserta seluruh rombongan delegasi RAAF menuju ke ruang VVIP Mako AAU guna bertatap muka dengan segenap pejabat AAU dan sejumlah Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara.

Pada kesempatan tersebut AVM Gavin Tumbull menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang diberikan oleh Gubernur AAU terhadap kedatanganntya. AVM Gavin Tumbull juga menyampaikan bahwa, pada bulan Septermber tahun 2015 ini sejumlah Taruna ADFA akan berkunjung ke Akademi Angkatan Udara.

Kunjungan kehormatan delegasi RAAF ke AAU ini diakhiri dengan pertukaran cindera mata antara Gubernur AAU dan pimpinan rombongan delegasi RAAF serta foto bersama di depan Mako Akademi Angkatan Udara.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto gelar Pantukhirda Casis Taruna Taruni AAU Tahun 2020

Selain melaksanakan kunjungan kehormatan ke Gubernur Akademi Angkatan Udara, rombongan delegasi RAAF juga akan melaksanakan kunjungan kehormatan ke Danlanud Adi Sutjipto sekaligus mengunjungi Wingdikterbang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel