Berita

Gubernur AAU Terima Kunjungan USAFA Cadet

Dibaca: 4 Oleh 22 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Abdul Muis didampingi Wagub serta pejabat AAU menerima kunjungan dari United States Air Force Academy (USAFA) yang terdiri dari tiga orang Cadet dan satu orang perwira pendamping bertempat di Ruang Tamu Gubernur, Selasa (21/4). 

“Saya atas nama pribadi serta lembaga mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh rombongan dari USAFA di Akademi Angkatan Udara”, ujar Gubernur AAU dalam penerimaannya. 

Lebih lanjut Gubernur mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan ini tentunya tidak saja akan lebih memperkuat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini diantara kedua negara namun juga diantara kedua Akademi Angkatan Udaranya. 

Sementara itu Major Ricardo. J Lopez yang memimpin rombongan menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang sudah diberikan oleh AAU selama menerima kunjungan dari USAFA. 

“Kami berharap bahwa nantinya akan terdapat lebih banyak kerja sama yang dapat dilakukan diantara dua lembaga ini, khususnya dalam bidang pendidikan militer antara USAFA dan AAU”, tambahnya. 

Baca juga:  123 CALON TARUNA/NI DIBERANGKATKAN KE MAGELANG

Kunjungan ini sendiri merupakan kegiatan “Cadet Exchange Program” yang berlangsung sejak tanggal 19 April dan akan berakhir pada tangal 23 April ini diisi beragam kegiatan, diantaranya Courtessy Call dengan Gubernur, melihat seluruh fasilitas pendidikan AAU, olahraga bersama serta diskusi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel