Berita

Gubernur AAU Terima Kunjungan Walikota Yogyakarta

Dibaca: 7 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., didampingi Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E dan pejabat AAU menerima kunjungan Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti dan rombongan di Ruang VIP Mako AAU, Senin (29/9). 

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas diterimanya kunjungan rombongan yang terdiri dari Ketua KONI Kota Yogyakarta, Ketua Panitia Kejuaraan Renang, Kepala Kesbanglinmas dan pengurus PRSI Kota Yogyakarta di AAU. 

“Selain untuk mempererat tali silaturahim, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan permohonan kami agar dapat menggunakan fasilitas yaitu kolam renang AAU untuk pelaksanaan Kejuaraan Renang Kelompok Umur (KU) Walikota Cup yang akan digelar pada tanggal 18 sampai 19 Oktober nanti di AAU”, tambah Walikota Yogyakarta. 

Sementara itu Gubernur AAU dalam penerimaannya menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pemerintah Kota Yogyakarta untuk dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan kejuaraan lomba renang yang akan diadakan nanti. 

“AAU sendiri sebagai bagian dari masyarakat Yogyakarta akan selalu siap untuk memberikan sumbangsihnya dalam hal pembinaan seperti ini, utamanya yang menyangkut dengan prestasi terlebih bagi para generasi muda”, lanjut Gubernur. 

Baca juga:  Letkol Tek Diar Surya Daruno Aji Komandan Skadik 303 Yang Baru

Gubernur menjelaskan di AAU sendiri banyak terdapat fasilitas olahraga seperti Lapangan Sepakbola, Lapangan Volly serta Basket indoor dan outdoor, Lapangan Bulutangkis, Kolam Renang dan Lapangan Tenis yang kesemuanya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan pembinaan olahraga di provinsi DIY. 

“Saya juga mengharapkan agar seluruh elemen yang ada di Yogyakarta untuk dapat bersinergi serta berkoordinasi terhadap pembinaan prestasi bagi generasi muda, karena tanpa hal tersebut mustahil prestasi terbaik akan muncul”, pungkas Gubernur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel