Berita

Gubernur AAU terima Mahasiswa & Dosen UPN Jakarta

Dibaca: 26 Oleh 31 Okt 2012Tidak ada komentar
Gubernur AAU terima Mahasiswa & Dosen UPN Jakarta
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan Wawasan Kebangsaan, Leadership, Pendidikan Karakter dan Kedisiplinan sebanyak 40 Mahasiswa dari Universitas Pembangunan ”Veteran” Jakarta mengadakan kunjungan ke Akademi Angkatan Udara (AAU). Kunjungan yang dipimpin oleh Marsma TNI (Purn) Ir. B. Bambang Sulistyono ini diterima Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro S. Sos di ruang Gubernur AAU,Selasa (30/10).

”Besar harapan saya semoga kunjungan hari ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak baik dari pihak UPN ”Veteran” dan pihak AAU itu sendiri”, demikian dikatakan Gubernur AAU.

Acara ini berisi diskusi antara Karbol AAU dengan mahasiswa UPN yang bertemakan Kepemimpinan yang bersumber dari lembaga pendidikan. Selain itu, dosen yang mendampingi mahasiswa UPN juga mengadakan temu wicara dengan dosen AAU sebagai upaya studi banding mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan proses belajar mengajar antara AAU dan UPN ”Veteran” Jakarta.

Dari lembaga pendidikan diharapkan terlahir kader-kader pemimpin bangsa yang memiliki karakter personel yang professional, unggul, andal, terpercaya, militan dan heroik serta mempunyai mentalitas, emosionalitas dan spiritualitas baik, yang pada akhirnya mampu mengukir tinta emas sejarah peradaban bangsa Indonesia yang membanggakan sepanjang masa sesuai cita-cita para pendiri Republik Indonesia.

Baca juga:  Terus Tingkatkan Ketahanan Pangan, Danlanud RSA Panen Jagung

Gubernur AAU juga berharap dengan adanya kunjungan ini akan dapat menambah erat tali silaturahmi antara Universitas UPN dengan AAU. Selanjutnya acara diakhiri dengan kegiatan Foto Bersama. (Penerangan AAU).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel