Berita

Gubernur AAU Terima Pemred HarianJjogja Pos

Dibaca: 1 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gubernur AAU Terima Pemred HarianJjogja Pos

Membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat adalah termasuk dengan awak media di yogyakarta merupakan salah satu upaya Gubernur AAU dalam membangun citra AAU. Pemred harian jogja pos Kamis (9/8) Ja’faruddin bersama dua orang wartawannya menyempatkan diri untuk berkunjung di ruang kerja Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos. Mako Akademi Angkatan udara.

”Kunjungan bagi saya adalah kehormatan, dan kedatangan saudara ke AAU bagi saya adalah membawa spirit baru untuk menjalin hubungan.” demikian dikatakan Gubernur AAU. Bagi saya Aau dan media harus bisa bersinergi dan membangun bangsa ini. Tidak banyak media yang melihat kejadian dari angle yang positif. Saya ingin mendorong media untuk lebih produktif dalam ikut berperan dalam kemajuan daerah dan negara tanpa mengurangi fungsi kontrol media.

Gubernur juga menyampaikan program yang telah dilakukan terkait pendidikan, kelestarian alam, kualitas karbol, dan sekaligus harapan yang akan dicapai dalam berkiprah di lembaga pendidikan. Pada akhir kunjungan pemred harian Jogja pos memberikan kenang-kenangan berupa sebuah berita liputan yang dipigura. Gubernur juga mengajak pemred harian Jogja pos untuk foto bersama. (pen AAU)

Baca juga:  Pangkoopsau I Kuker Ke Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel