Berita

Gubernur AAU : ”Teruslah Belajar Dan Tingkatkan Kemampuan Diri”

Dibaca: 0 Oleh 21 Des 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di ruang U3 acara Pelatihan dan Penyegaran Administrasi Umum (Adminu) TNI AU secara resmi ditutup oleh Dirjian AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin yang mewakili Gubernur AAU, Kamis (20/12).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirjian AAU, Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos menyampaikan bahwa sasaran kegiatan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah peningkatan kemampuan para staf Taud dalam bidang pelaksanaan tugas sebagai pengawak administrasi umum pada seluruh jajaran satker di AAU.

”Dengan pelatihan yang diberikan, setidaknya para staf diharapkan dapat memahami tugas-tugas kesekretariatan, akan menjadi lebih baik lagi apabila para peserta mampu mengaplikasikannya dengan benar sesuai petunjuk Administrasi Umum yang berlaku di Angkatan Udara”, lanjutnya.

Di akhir sambutannya Gubernur berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan diri sehingga dapat mengemban tugas yang dipercayakan lembaga, karena apabila secara pribadi mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, maka tugas-tugas lembagapun akan berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  LANUD ADI SOEMARMO BAGIKAN ZAKAT Rp.58.200.000/7.275 kg

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel