Berita

Gubernur AAU: “Tingkatkan Profesonalisme Serta Kinerja”

Dibaca: 3 Oleh 17 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara AAU, seluruh personil AAU baik perwira, bintara, tamtama, PNS, Pasis KIBI serta Taruna AAU mengikuti Upacara Pengibaran Bendera bulan September dengan Inspektur Upacara Direktur Pendidikan (Dirdik) AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin, S.IP., Selasa (17/9).

Dalam sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP yang dibacakan oleh Dirdik, Gubernur menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas pokok untuk mendidik dan membentuk Taruna untuk menjadi seorang perwira, AAU juga melaksanakan tugas-tugas lain seperti kegiatan protokoler baik yang diberikan oleh pimpinan kepada AAU.

“Selain itu dalam waktu dekat ini, para Taruna juga akan melaksanakan beberapa latihan yang merupakan bagian dari kurikulum, yaitu Latihan Wana Tirta untuk Taruna tingkat II dan Latihan Cakra Wahana Paksa bagi Taruna Tingkat IV”, tambah Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur mengemukakan bahwa konsekuensi dari seluruh tugas tersebut adalah tuntutan bagi personil AAU untuk selalu menunjukkan loyalitas, dedikasi, profesionalisme serta kinerja yang maksimal guna mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan hal tersebut hingga nantinya seluruh agenda kegiatan dapat berlangsung dengan aman, lancar dan tanpa hambatan.

Baca juga:  Bawa Bendera Merah Putih Raksasa, Aksi Paskhas Pecahkan Rekor MURI

“Harap diingat profesionalisme dan kinerja akan berjalan beriringan, artinya apabila kita memiliki profesionalisme yang tinggi maka kinerja pun akan maksimal, namun sebaliknya dengan bersikap tidak profesional dalam tugas akan berimbas buruk terhadap kinerja kita”, ujar Gubernur.

Pada bagian lain sambutannya Gubernur berpesan kepada seluruh personil AAU agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, juga sense of intelligence serta sense of security terkait dengan perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi belakangan ini, baik saat bertugas maupun di luar tugas guna menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

“Juga hindari segala keterlibatan dengan narkoba ataupun zat psikotropika serta perbuatan kriminal sehingga dapat memberikan kerugian baik secara pribadi, keluarga maupun kedinasan, karena sanksi dan hukuman sesuai peraturan yang berlaku akan menanti kalian apabila terlibat dengan hal-hal tersebut”, pungkas Gubernur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel