Berita

Gubernur AAU Tinjau Sejumlah Fasilitas Kedinasan

Dibaca: 6 Oleh 28 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sejumlah fasilitas kedinasan menjadi perhatian khusus Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Abdul Muis. Setelah meninjau sejumlah fasilitas pendidikan bagi Taruna/Taruni AAU dan meninjau gedung museum AAU beberapa hari yang lalu, hari ini Senin (27/4) Gubernur AAU kembali meninjau fasilitas angkutan Denma AAU dan gedung Perpustakaan AAU.

Pada peninjauan fasilitas kendaraan ini, Gubernur AAU melihat secara langsung kesiapan kendaraan dalam mendukung seluruh operasional kedinasan AAU yang ada di Pool kendaraan. Sejumlah arahan dan petunjuk disampaikan langsung oleh Gubernur kepada segenap anggota seksi angkutan terutama mengenai Safety pada saat menggunakan kendaraan. Selain itukelengkapan peralatan keamanan di pool kendaraan juga menjadi atensi khusus Gubernur seperti, kelengkapan peralatan pemadam kebakaran dan protap tentang tatacara pemeliharaan dan penggunaan kendaraan.

“Perhatikan faktor keselamatan pada setiap pergerakan kendaraan, terutama saat pergeseran para Taruna/Taruniyang menggunakan kendaraan. Untuk itu kesiapan kendaraan harus selalu terjaga dengan baik,” demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis.

Setelah meninjau pool kendaraan, Gubernur AAU melanjutkan peninjauannya ke gedung perpustakaan AAU. Disana Gubernur melihat seluruh fasilitas perpustakaan termasuk koleksi buku-buku perpustakaan. Kepada Kepala Perpustakaan, Gubernur berharap agar pengelolaan perpustakaan dapat ditingkatkan lagi termasuk upaya menambah koleksi bahan bacaan.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Buka Pendidikan Setukba Angkatan Ke-27

“Upayakan pengelolaan perpustakaan dapat terselenggara dengan lebih baik lagi, sehingga keberadaan perpustakaan ini dapat menunjang aktifitas Taruna/Taruni maupun segenap anggota AAU lainnya dalam menambah ilmu pengetahuan,” tutur Gubernur AAU.

Turut mendampingi Gubernur pada saat peninjauan ini, Direktur Administrasi, Kolonel Tek Tri Akhmad. R dan Dandenma, Letkol Kal Arief Pambudi, SE.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel