Berita

Gubernur AAU Tutup Diklat Pegawai BPD DIY

Oleh 27 Agu 2013 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah menjalani serangkaian kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih lima hari, akhirnya sebanyak 92 pegawai Bank Pembangunan (BPD) DIY dapat menyelesaikan program Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kesamaptaan yang ditandai dengan sebuah Upacara Penutupan dengan Inspektur Upacara Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP di Gedung Sabang Merauke AAU, belum lama ini.

“Keberhasilan seseorang untuk menyongsong masa depan dan meniti kariernya, akan banyak ditentukan oleh karakter dan kapabilitas pribadinya, untuk itu setiap peserta diklat yang hadir saat ini harus selalu berupaya untuk menumbuhkan karakter yang baik dan mengembangkan kemampuan tanpa mengenal batas waktu, sehingga akan menuai kesuksesan dalam berkarier”, ujar Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya.

Selanjutnya Gubernur juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan seluruh peserta dalam mengikuti latihan ini. “Saya berharap agar apa yang telah kalian peroleh dari kegiatan ini dapat menjadi cambuk penyemangat serta memotivasi kalian untuk memiliki karier yang cemerlang di masa depan”, pungkas Gubernur di akhir sambutannya.

Baca juga:  Pasis Sekkau A-107 Laksanakan Orientasi di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar

Selama menjalani program pendidikan dan latihan ini, seluruh peserta terlihat antusias serta serius, terbukti hingga ditutupnya Diklat tidak ada hambatan berarti yang terhjadi yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan program. Tampil sebagai yang terbaik selama diklat berlangsung yaitu Nanggala untuk peserta putra serta Lintang untuk peserta putri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel