Berita

Gubernur AAU Tutup English Camp

Dibaca: 4 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
Gubernur AAU Tutup English Camp
#TNIAU 

Setelah kurang lebih tiga hari seluruh peserta melaksanakan berbagai aktivitas yang pastinya akan meembawa peningkatan dalam penguasaan bahasa Inggris, Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M secara resmi menutup kegiatan English Camp AAU tahun 2014 dalam sebuah Upacara Penutupan yang dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke AAU. Jumat, (19/9).

“Di tengah era globalisasi saat ini tuntutan untuk menguasai bahasa Inggris menjadi mutlak dimiliki oleh setiap individu guna menghadapi ketatnya persaingan yang akan dihadapi”, ujar Gubernur AAU di awal sambutannya.

Selanjutnya Gubernur juga menyampaikan bahwa penguasaan bahasa Inggris memiliki peran yang tak hanya sangat elementer, namun sekaligus juga strategis. Oleh karena itu, kemampuan berbahasa Inggris secara aktif telah menjadi tuntutan dan menjadi sebuah “skill” yang wajib dimiliki.

“Sehingga saya yakin bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini pasti akan mampu menjembatani dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, para pesertanya yang juga sebagai generasi muda penerus bangsa dalam menjalankan tugas serta menyongsong persaingan ketat di masa mendatang”, tambah Gubernur.

Baca juga:  ROMBONGAN PIA AG PUSAT KUNJUNGI BERBAGAI OBYEK WISATA DI SUMATERA BARAT

Sebelum mengakhiri sambutannya Gubernur menyampaikan rasa bangga atas motivasi yang telah ditunjukkan serta ucapan selamat atas keberhasilan seluruh 218 peserta yang terdiri dari 136 orang Perwira Siswa, 30 orang Taruna AAU serta 52 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta se-Yogyakarta dalam menyelesaikan program ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel