Berita

Gubernur AAU : Upayakan Zero Accident

Dibaca: 5 Oleh 16 Feb 2012Tidak ada komentar
Gubernur AAU : Upayakan Zero Accident
#TNIAU 

Margahayu (16/2) Dalam menjalankan kursus para dasar hendaknya para siswa karbol tetap mematuhi segala ketentuan dan prosedur yang berlaku. Upayakan zero accident dalam pelaksanaan pendidikan ini. Dengan tetap memperhatikan ketelitian dan kecermatan serta disiplin yang tinggi diharapkan hingga usai pendidikan kursus para dasar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Demikian pernyataan Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro dihadapan 110 siswa karbol yang mengikuti kursus para dasar di Lanud Sulaiman. Dalam acara tatap muka yang dilaksanakan di gedung serba guna Skadik 204 tersebut, gubernur AAU didampingi pula oleh Kadep Matra AAU Kolonel Pnb Djoko Tjahyono, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, Para Kepala Dinas dan Komandan Skadik 204 Mayor Psk Roy R.F.M Bait.

“Pendidikan kursus para dasar ini harus diikuti dengan latihan yang sungguh-sungguh, cermat, dan teliti. Mengingat pendidikan para ini merupakan salah satu kurikulum yang dapat membentuk kepribadian para karbol dalam upaya pembentukan karakter yang kelak akan menjadi seorang perwira Angkatan Udara,” kata Marsda TNI Bambang Samoedro.

Baca juga:  Presiden Jokowi Dan Staf Blusukan Dengan Pesawat TNI Angkatan Udara

Kursus para dasar yang diikuti 110 siswa (108 siswa karbol tingkat II, 1 siswa karbol tingkat III dan 1 antap) akan melaksanakan kursus para dasar selama empat minggu terhitung mulai tanggal 15 Pebruari hingga 15 maret 2012. Para siswa akan melakukan tujuh kali penerjunan dengan penerjunan 2 kali pintu kiri, 2 pintu kanan, terjun malam, dan wingday.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel