Berita

Gubernur Alex Nurdin Sambangi Pameran Foto Lanud Halim

Dibaca: 9 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin, sebelum menjadi keynote speaker pada salah satu even seminar dan pameran di Jakarta Convention Center, Kamis (6/11) menyempatkan diri melihat pameran foto Lanud Halim Perdanakusuma di Stand Dhasatra Indonesia dalam “Airport and Aviation” Indonesia 2014. Partisipasi Lanud Halim Perdanakusuma dalam pameran “Airport and Aviation” Indonesia 2014 atas kerjasama dengan Dhasatra Indonesia dan Jenda Corp Captutured untuk memamerkan foto-foto pesawat udara TNI AU yang bernilai artistik. 

Menurut Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin, foto-foto peswat TNI AU yang dipamerkan sangat luar biasa hasilnya, hal ini dikarenakan, fotografer mampu menggabungkan momen dan obyek serta pencayahaan dengan serasi. Demikian juga halnya Jeffry Prananda, fotografer profesional sekaligus penggagas pameran dari Jenda Corp Captured menyatakan foto-foto pesawat udara TNI AU perlu di buat secara artistik agar dapat menarik berbagai lapisan masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang TNI AU. “Melalui foto-foto yang ditampilkan dengan momen-momen spesial, akan mendorong keingintahuan masyarakat untuk mengetahui pesawat-pesawat TNI AU yang ada di dalam foto tersebut,” ujar Jeffry Prananda. 

Baca juga:  Bandara Polonia Menjadi Pangkalan Udara TNI AU

Ditambahkan Jeffry Prananda, foto-foto artistik pesawat TNI AU yang dipamerkan tersebut dihimpun dalam sebuah buku yang akan diterbitkan berjudul “A Aviation Photography of Indonesian Air Force : The Present Generation”. Dari pantauan di lapangan pada hari kedua, selain pengunjung lokal, para pengunjung dari Warga Negara Asing (WNA) masih banyak yang tertarik dengan foto-foto artistik pesawat TNI AU tersebut.

Tampak pada gambar: Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin, menerima penjelasan foto-foto artistik pesawat TNI AU dari para petugas Lanud Halim Perdanakusuma, Dhasatra Indonesia dan Jenda Corp Captured, sebelum menjadi keynote speaker pada salah satu even seminar dan pameran di Jakarta Convention Center, Kamis (6/11). Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin, menyempatkan diri melihat pameran foto Lanud Halim Perdanakusuma di Stand Dhasatra Indonesia dalam “Airport and Aviation” Indonesia 2014 karena ketertarikannya pada dunia kedirgantaraan nasional. (Photo: Pentak Halim P.)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel