Berita

Gubernur Bali Didampingi Danlanud Rai Bersama Muspida Bali Sambut Kontingen Pon XIX Bali

Dibaca: 0 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Gubernur Bali yang didampingi oleh Wakil Gubernur Bali, Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto., S.Sos. beserta Muspida Prov. Bali menyambut kedatangan Tim PON XIX Prov. Bali. Para atlet PON Bali yang datang dengan menggunakan pesawat GA 344 setibanya pukuk 09.30 WITA (30/09) di Terminal Kedatangan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai langsung disambut hangat oleh Gubernur Bali bersama dengan Muspida lainnya.

Disela-sela penyambutan kontingen PON XIX Bali, Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyampaikan rasa bangganya bersama masyarakat Bali atas prestasi yang diraih oleh Kontingen Bali pada PON XIX yang dihelat di Prov. Jawa Barat karena pada pelaksanaan PON kali ini para atlet mengukirkan prestasi sekaligus sejarah bagi Prov. Bali dengan menempatkan Bali pada peringkat ke-6 klasemen akhir dengan meraih 76 medali yang terdiri dari 20 emas, 21 perak dan 35 perunggu. Ini untuk pertama kalinya Bali berada pada peringkat ke-6 dalam sejarah PON, tegas Mangku Pastika.

Lebih lanjut, Made Mangku Pastika menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Daerah kedepan akan berusaha menyiapkan fasilitas-fasilitas olah raga yang mampu menunjang para atlet baik dalam hal peralatan pendukung, sistem pembinaan maupun dukungan lainnya karena menurutnya suatu prestasi tidak akan bisa diperoleh secara instan melainkan dengan pembinaan sejak dini secara berkelanjutan.

Baca juga:  Umat Kristiani Lanud Rsn Peringati WafatNya Yesus Kristus

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel