Berita

GUBERNUR RIAU IKUTI LOMBA MENEMBAK EKSEKUTIF DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menyambut HUT ke-64 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santosa menggelar perlombaan menembak eksekutif yang diikuti oleh Gubernur Riau, H. Rusli Zainal dan para muspida tingkat I dan II Riau beserta undangan lainnya yang bertempat di Lapangan Tembak M. Rais Batalyon 462 Paskhas Lanud Pekanbaru, Kamis (8/4).

 

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba menembak ini selain bertujuan memeriahkan Hari Jadi ke-64 TNI AU juga sebagai ajang untuk mengembangkan dan memajukan prestasi olahraga menembak di propinsi Riau. Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa lapangan tembak M. Rais ini dapat dijadikan fasilitas bagi para atlit menembak propinsi Riau untuk terus meningkatkan kemampuan terutama dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII tahun 2012 yang direncanakan akan berlangsung di Riau.

 

Acara yang dibuka oleh Gubernur Riau ini mempertandingkan lomba menembak dalam dua kategori, yaitu menembak presisi dan menembak reaksi, dimana tiap-tiap peserta melaksanakan 10 butir menembak presisi dan 10 butir menembak reaksi dengan jarak 20 meter. Sedangkan untuk para peserta dibagi menjadi dua kelompok, kelompok kategori umum dan kategori militer

Baca juga:  Danwingdiktekkal Pimpin Sidang Dewan Evaluasi Suspa Laikud A-15

 

Adapun yang keluar sebagai juara pada perlombaan menembak eksekutif ini adalah, untuk kategori umum juara I diraih oleh Dedi Suriana/GM PAP II Pekanbaru (136 poin), juara II Septian Anwar (135 poin), juara ke III Bagus (126) sedangkan untuk kategori militer juara I diraih oleh Danyon 462 Paskhas, Letkol Psk Elia Adrianto (160 poin), juara II Kadispers Lanud Pekanbaru, Letkol Adm Robert. S (157), sedangkan juara III diraih oleh Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso dengan total perolehan nilai 128 poin.

 

Selain Gubernur dan Wakil Gubernur Riau turut mengikuti pelombaan menembak eksekutif ini Ketua DPRD Riau, Danrem 031 Wira Bima, Waka Polda, Kapoltabes, Wawako Pekanbaru, dan unsur muspida lainnya beserta seluruh Pamen Lanud Pekanbaru dan peserta undangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel