Berita UtamaKoopsau 1

Gubernur Riau Kunjungi Stand Pameran Alutsista TNI AU

Gubernur Riau Kunjungi Stand Pameran Alutsista TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dampingi Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar, tinjau stand Pameran Alutsista TNI AU baik itu stand pameran Lanud Roesmin Nurjadin maupun Yonko 462 Pakhas, pada acara Komsos Kreatif dan Pameran Alutsista TNI/Polri, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, di Mall Living World Pekanbaru, Minggu (18/8).

Dalam kunjungannya H.Syamsuar mengatakan, bangga terhadap TNI, Khususnya Lanud Rsn dan Paskhas ikut dalam kegiatan pameran ini, hal ini akan menambah wawasan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui tentang Kedirgantaraan dan kecintaan masyarakat terhadap TNI AU.

“Dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74, masyarakat bisa melihat secara dekat kekuatan peralatan pertahanan yang dipunyai oleh Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas, kita berterimakasih kepada pihak Lanud dan Paskhas yang telah menjaga persatuan dan kesatuan dengan aman dan damai, sekaligus juga mempertahankan kedaulatan NKRI,” ujar mantan Bupati Siak.

Drs.H.Syamsuar mengharapkan kepada masyarakat dengan adanya kegiatan pameran ini, TNI semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia terkhusus di Provinsi Riau.

Sementara itu Komandan Lanud RSN, Marsma TNI Ronny mengatakan, sebagai prajurit yang profesional, militan dan inovatif,kami siap mendukung program pemerintah Provinsi Riau, sesuai dengan tema melalui kegiatan Komsos kreatif, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI.

“Diharapkan dengan pameran ini, masyarakat bisa langsung menanyakan kekuatan alutsista Lanud Rsn dan dapat menambah wawasan kedirgantaraan, serta menumbuhkan rasa bangga karena Indonesia memiliki TNI dan alutsistanya yang hebat,” ucap Danlanud.

Sebelum meninjau Stand Pameran Lanud Rsn, terlebih dahulu Gubernur bersama Forkopinda lainya menaiki kendaraan tempur Anoa berkeliling di sekitar Living World, selanjutnya melihat Alutsista milik TNI AD dan Polri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel