Berita

Gubernur Riau Kunjungi Stand Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 23 Oleh 19 Agu 2019Agustus 21st, 2019Tidak ada komentar
Gubernur Riau Kunjungi Stand Yonko 462 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Pada acara Komsos Kreatif dan Pameran Alutsista TNI/Polri, Gubernur Riau H. Drs. Syamsuar yang didampingi oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., serta Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT mengunjungi stand pameran Batalyon Komando 462 Paskhas, bertempat di Mall Living World Pekanbaru, Minggu (18/8). Kunjungan ke stand pameran ini diterma oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc.

Dalam kunjungannya Gubernur Riau mengatakan bangga terhadap TNI, khususnya Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas yang ikut dalam kegiatan pameran ini, hal tersebur akan menambah wawasan masyarakat tentang Kedirgantaraan dan kecintaan terhadap TNI AU.

“Dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia, masyarakat bisa melihat secara dekat kekuatan Alutsista yang miliki oleh Yonko 462 Paskhas, kita berterimakasih kepada pihak TNI AU yang telah menjaga persatuan dan kesatuan dengan aman dan damai, sekaligus juga mempertahankan kedaulatan NKRI,” ujar Gubernur Riau.

Baca juga:  Rakorlogau TA.2020 Aslog Kasau: Komunitas Logistik Harus Lakukan Perubahan

Drs. H. Syamsuar mengharapkan kepada masyarakat dengan adanya kegiatan pameran ini, TNI semakin dicintai oleh rakyat Indonesia khususnya di Provinsi Riau.

Sementara ini Danyonko 462 Paskhas mengatakan melalui pameran Alutsista ini masyarakat Pekanbaru dapat lebih mengenal Yonko 462 Paskhas sebagai salah satu Satuan TNI AU yang terdapat di Pekanbaru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel