Berita

GUBERNUR SUMBAR ADAKAN MALAM AKRAB DENGAN WARGA AAU

Dibaca: 11 Oleh 27 Okt 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Gubernur Sumatera Barat Ir Dr Irwan Prayitno, Psi. MSc mengadakan acara malam akrab dengan warga AAU (Akademi TNI Angkatan Udara) Yogyakarta bertempat di Auditorium komplek kediaman Gubernur Sumatera Barat, Minggu (21/10). Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Imam Sudrajad dan Komadan Lanud Padang Letkol PNB Fairlyanto, ST serta dampingi pejabat AAU turut hadir dalam acara malam akrab.

Diawali santap malam bersama sambil menikmati menu khas minang terlihat suasana yang penuh keakraban. Tidak ketinggalan para tamu juga dihibur dengan penampilan berbagai seni dan budaya Minangkabau. Tarian pasambahan merupakan sajian perdana untuk menyambut kehadiran para tamu kehormatan di malam itu Dua penari dengan senyum menawan mengantarkan carano berisikan sekapur sirih untuk dipersembahakan kepada tamu kehormatan .

Dalam sambutanya tanpa teks Gubernur Sumbar mengungkapkan rasa kekagumanaya kepada para Karbol. Dari penampilanya saat melakukan kirab drum band terlihat kekompakan dan disiplin yang tinggi. Ini tidak mudah bagi pemuda biasa melakukan gerakan seperti ini butuh latihan khusus. Selanjutnya Gubernur berharap melalui malam akrab malam ini dapar terjalin hubungan silahturahmi yang lebih dekat lagi antara Pemda Sumbar dengan warga AAU dan TNI Angatan Udara jelasnya.

Baca juga:  TK Sabila Kota Banjarbaru Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Tarian Rampak Gendang yang di bawakan oleh para Karbol AAU membuat suasana terasa hidup dapat menghipnotis para tamu undangan. Sambil memberikan yel, yel mantap…..membuat para pemain rampak gendang kian bersemangat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel