Berita

GUBERNUR SUMBAR LAKUKAN OLAH RAGA MOTOR CROSS DI LANUD PADANG

Dibaca: 7 Oleh 02 Feb 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Gubernur Sumatera-Barat Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, Psi, MSc.,melakukan olah raga motor cross di Lanud Padang Sumatera-Barat, Jumat (1/2). Olah raga kuda besi alam saat ini semakin banyak di gandrungi di tengah masyarakat atau lebih di akrab di sebut adventure. Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST menjelaskan saat ini Lanud padang Telah memiliki beberapa fasilitas olah raga seperti area motor cross, Firing Range, kolam pemacingan dengan konsep agro wisata. Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan harapan dapat mejadi kegiatan yang bernilai positif. Kita galang para pemuda yang penuh vitalitas dan enerjik dalam wadah yang terarah, tertib, teratur dan mengarah berprestasi. Di masa yang akan datang akan kita gelar berbagai event agar segala potensi dan kesempatan yang ada menjadi bernilai lebih jelasnya.

Sementara itu Gubenur Sumbar menambahkan olah raga motor cross alam atau adventure ini akan terus di kembangkan. Seperti kita ketahui bersama bahwa wilayah kita di kelilingi pegunungan dan langsung berdekantan dengan lautan memiliki pemandangan yang sangat indah. Namun perlu kita catat bahwa Sumatera Barat juga di kenal daerah rawan bencana seperti tanah lonsor, banjir bandang atau galodo masih sering terjadi. Tentu saja apabila ada bencana jalur yang ada terputus maka motor trail ini merupakan andalan sarana transportasi yang dapat kita andalkan ujarnya.

Baca juga:  PIA AG CAB. 4/GAB. II LANUD SULAIMAN TASYAKUR BINNI’MAH BERSAMA ANAK YATIM NURUL FALLAH

Selain menguji kepiawianya di area mator cross para peserta juga mengelilingi sektor kolam dan eks pacuan kuda. Bahkan para croser harus melewati jembatan darurat yang dihubungkan hanya sebatang pohon kelapa. Usai turun minim mereka sangat menikmati wisata motor trail ini dan kembali dengan hati riang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel