Berita

Gubernur Sumsel Herman Deru Bangga dan Takjub Dengan TNI Angkatan Udara.

Oleh 03 Mei 2019 No Comments
Img 20190502 Wa0024

TNI AU.   Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alut Sista) TNI-Polri turut serta Basarnas Palembang dan kegiatan ini dihadiri ribuan penonton dalam rangka Bulan Dirgantara 2019 di Baseops Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang, Kamis (2/5/9).

Gubernur Sumsel Herman Deru pun menjajal langsung kursi cockpit F-16 dan dalam pameran kali ini, Herman Deru mengaku bangga dan takjub dengan pesawat tempur Alut Sista yang dimiliki TNI Angkatan Udara.

“Saya melihat pameran hari ini, tepat tujuh bulan saya menjadi Gubernur, saya takjub kepada Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH). Begitu pentingnya pertahanan negara bagi TNI, khususnya bagi kalangan TNI AU, dimana seorang penerbang harus dari kalangan orang terpilih dengan proses seleksi yang ketat “Dirgahayu TNI AU yang ke 73 Tahun 2019”

“Ternyata tidak mudah menjadi penerbang, saya yakini personel TNI Angkatan Udara itu adalah orang-orang terpilih yang terseleksi, baik seleksi alam maupun intitusinya,” tegasnya

Sementara, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Bpk Herman Deru , Pangdam ll/Swj, Kapolda Sumsel, Ketua pengadilan tinggi, Danlanal dn Ketua DPRD Kota, serta pejabat Forkompinda Lainnya, dapat hadir pada pameran Alutsista yang digelar dalam rangka meningkatkan sinergritas antara TNI/Polri dan masyarakat. Pameran Alut Sista kali ini menampikan pesawat tempur F-16 dan Hawk 100/200, Tank, Rantis Barakuda dan senjata lainnya,”tutupnya

Terselengaranya rangkaian acara berkat kerja keras ketua panitia bulan dirgantara 2019, Kadislog Letkol Kal Pander E Sianipar S.E., dan wakil ketua Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo. Pameran ini semakin meriah di hibur artis ibu kota Ikif D’ Academy, Adie D’ Academy, Melaniezee, Kopral Jono Band, Rajawali Air force Band serta MC Irma Anissa (pemeran Ibu Jalal sinetron Para Pencari Tuhan). Parade DJ/FDJ Se-Palembang, Pertunjukkan Band Indie Palembang, Games Activity, Games PUBG/Mobile Legend, Dancer, Komunitas Mobil Dan Motor dan Carnaval Budaya.

Penutup acara dilanjutkan Pembagian Doorprize Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., dengan hadiah utama 2 paket umroh ke tanah suci di peroleh prada rizky anggota Pomau Lanud SMH dan Yesi Talang betutu kecamatan Sukarame.

Sedangkan, Yesi yang mendapatkan undian umroh mengungkapkan rasa harunya, “Alhamdulillah undian umroh ini saya hadiahkan kepada orang tua kami”, sambil bekaca-kaca

Baca juga:  KEMBANGKAN DIRI DENGAN BELAJAR

Komentar