Berita

Gubernur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Kobar

Dibaca: 2 Oleh 11 Jun 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersama Kapolda dan Danrem tinjau pelaksanaan Vaksin massal di Kabupaten Kobar, Gubernur Kalteng bersama rombongan tiba di Bandara Iskandar mengunakan Helikopter dan sambut Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han., Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Kapolres, dan Dandim 1014/PBN. Kamis (10/6/2021)

Sesampainya di Bandara Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta rombongan didampingi Komandan Lanud Iskandar, Bupati Kobar, Kapolres Kobar dan Dandim 1014/PBN langsung menuju ke SMA N 1 Kobar tempat dilaksanakannya vaksinasi massal.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengatakan Pemerintah bersama stakeholder terkait terus menggenjot percepatan vaksinasi diwilayah Kalteng termasuk di wilayah Kabupaten Kobar agar masyarakat terhindar dari paparan Covid-19.

Kami datang untuk memantau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat diwilayah Kobar. Saat ini vaksinasi di laksanakan di sekolah SMA N 1 Kobar, Kami terus menggenjot percepatan vaksinasi ini agar masyarakat dapat pelayanan terbaik untuk mengantisipasi covid-19, sehingga secara bertahap peningkatan perekonomian di masyarakat berjalan baik, jangan takut di vaksin karena vaksin ini aman dan halal serta jangan lupa penerapan prokes di kehidupan sehari hari.

Baca juga:  Kunjungan Danlanud Muljono ke Pemkot Surabaya

Terimakasih kepada tenaga kesehatan dalam melayani vaksinasi masyarakat. Terimakasih kepada masyarakat yang sudah vaksin, serta mari kita ajak warga lainnya juga untuk vaksinasi.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel