Berita

Gudang Menjadi Mess di Depohar 70

Dibaca: 65 Oleh 16 Sep 2020Tidak ada komentar
Gudang menjadi Mess di Depohar 70
#TNIAU 

TNI AU. Mess yang telah selesai dibangun awal mulanya gudang dimanfaatkan menjadi gudang Sathar 71 selama ini kurang optimal sehingga Dandepohar 70 berkeinginan merenovasi bangunan tersebut untuk menjadi bangunan untuk menjadi Mess bagi prajurit.

Gudang tersebut selama ini  tidak dapat berfungsi dengan baik akhirnya berubah fungsi menjadi Mess bagi prajurit yang dinamakan Mess Setiawan Singgih.

Sementara nama Mess diambil dengan menggunakan Komandan pertama yang menjabat menjadi Komandan Wing Logistik 070 yang  sekarang dikenal Depohar 70 ujar Komandan,

Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono, tepatnya di Depohar 70 Rabu (16/09/2020) Lanud Sulaiman  meresmikan Mess Setiawan Singgih tersebut Dankoharmatau juga mengharapkan dan mengajak para prajurit selaku penghuni mess dapat menjaga dan merawat lingkungan mess dengan baik, baik kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan indah.

Mess Setiawan Singgih terdapat 20 kamar diantaranya di tempati Perwira Bintara Tamtama yang bujangan. Tujuan Mess ini dibangun untuk menampung anggota, membantu memberikan tempat tinggal dan khusus nya bujangan untuk dapat  mengontrol pergaulan, tutupnya.

Baca juga:  Lanud Supadio Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Diakhir acara Dankoharmatau memberikan bantuan Rapid Test Kit dan Hand Sanitizer kepada anggota Depohar 70. Hadir pada acara  peresmian tersebut para Pejabat Koharmatau, Danlanud Sulaiman, Dandepohar 40 serta, Perwira Bintara, dan Tamtama Depohar 70.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel