Berita

Guna Memutus Penyebaran Covid-19, Lanud Dhomber  Laksanakan  Vaksinasi Tahap Kedua

Dibaca: 3 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 28 at 19.13.09
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mempercepat target program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah Lanud Dhomber  kembali menggelar vaksinasi massal Tahap Kedua  . Masyarakat bertempat di Rumah Sakit Lanud Dhomber Rabu  (28/07/2021)

Kegiatan serbuan vaksinasi bagi masyarakat Kota Balikpapan  tahap pertama vaksin Covid-19 sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Melihat antusiasme Masyarakat Kota Balikpapan  yang sangat tinggi, Lanud Dhomber kembali melakukan serbuan vaksinasi tahap kedua. Serbuan vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac..

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., menyampaikan serbuan vaksinasi tahap kedua bagi masyarakat ini merupakan bagian dari upaya percepatan pemberian vaksin Covid-19 sesuai program pemerintah satu juta vaksin setiap harinya, yang akan dilaksanakan secara bertahap.

“Dengan terus menggencarkan kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, diharapkan dapat mempercepat target program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19”, lanjut Danlanud.

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel