Berita

Guna Pencegahan dan Penanggulangan Radikalisme Personel Wingdiktek dan Wingdikkal Adakan Sosialisasi

GUNA PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN RADIKALISME PERSONEL WINGDIKTEK DAN WINGDIKKAL MENERIMA SOSIALISASI DARI TIM KODIKLATAU
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati.  Bertempat di ruang rapat Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek),  Rabu 24 Oktober 2019 personel Wingdiktek dan Wingdikkal mengikuti sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Radikalisme dari tim Kodiklatau.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik, Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., para pejabat Wingdiktek, para pejabat Wingdikkal diikuti oleh personel Wingdiktek dan Wingdikkal baik yang di Kalijati maupun  di Bandung.

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., dalam sambutannya menyampaikan. Radikalisme suatu ideologi (Ide atau Gagasan) dan paham yang ingin melakukan perubahan pada sisitem sosial dan politik dengan menggunakan cara-cara kekerasan/ekstrim, Kelompok radikal dapat melakukan cara apapun agar keinginannya tercapai, termasuk meneror pihak yang tidak sepaham dengan mereka. Jelasnya.

Danwingdiktek menghimbau kepada seluruh anggota untuk mengikuti acara sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh, hayati dan pahami betul materi  yang disampaikan penceramah. Diharapkan dengan sosialisai radikalisme ini agar anggota lebih waspada terhadap ancama tersebut sehingga tidak mudah terpengaruh dengan adanya aliran radikalisme.

Baca juga:  Paparan Kesehatan Di Lanud Rembiga

Sementara itu tim sosialisasi dari Kodiklatau diantaranya Kaintelpam Kodiklatau Letkol Sus Elfitri, S.IP dan Kabintal Kodiklatau Letkol Sus Rajil Gufron, S.Ag., secara bergantian menyampaikan sosialisasi tentang Pencegahan dan Penanggulangan Radikalisme kepada anggota Wingdiktek dan Wingdikkal.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel