Berita

Gunakan Cuti Lebaran Sebaik-baiknya

Dibaca: 167 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kesejahteraan bagi prajurit TNI merupakan kebijakan yang diberikan oleh pimpinan dengan tidak mensalahkan peraturan yang berlaku didalam kesatuan, tetap dalam fungsinya sebagai prajurit TNI. Salah satunya ijin maupun cuti terutama cuti lebaran agar mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh pimpinan TNI. yang terpenting dalam pelaksanaan ijin maupun cuti lebaran adalah mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan, termasuk di dalamnya soal tepat waktu saat berangkat maupun kembali ke satuan. Tegas Danlanud Astra Ksetra Letkol Nav Arief Budiman, S.T, PSCJ, saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Astra Ksetra, Rabu (8/7), pada apel khusus didepan Mako Lanud.

Dikatakan, bagi anggota yang menjalankan lebaran diluar Lanud (mudik) agar dipersiapkan sesuatunya, baik surat kendaraan, SIM dan kondisi kendaraan, taati peraturan dijalan bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, tetap safety, gunakan waktu cuti lebaran sebaik-baiknya agar kembalinya nanti bisa tepat waktu. Bagi yang melaksanakan cuti ditempat koordinasikan sebaik mungkin masalah jaga Pangkalan agar jaga tetap berjalan sebagaimana mestinya, waspada keamanan pemukiman komplek yang kosong ditinggal mudik.

Baca juga:  MENINGKATKAN DISIPLIN ANGGOTA DALAM BERKENDARA

Pada kesempatan tersebut Danlanud secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan Perwir, Bintara, Tamtama dan PNS. Kita bukan bagi-bagi THR ya…tetapi lebih merupakan kebijakan pimpian untuk mensejahterakan prajurit dan PNS nya. Saya minta bingkisan ini jangan dinilai dari besar kecil nominalnya, tetapi maknailah sebagai sebuah kepedulian dinas kepada anggotanya, mari patut syukuri bersama, “Himbaunya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel