Berita

Gunakan Media Sosial Dengan Tepat

Dibaca: 3 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso mengatakan kepada para Perwira Lanud Hasanuddin untuk tidak mengupload maupun mengupdate kegiatan TNI , perintah harian pimpinan TNI maupun kejadian atau peristiwa yang berkaitan dengan kehidupan TNI termasuk pelanggaran-pelanggaran di media sosial seperti WhatsApp, facebook, BBM aupun media yang lain. Hal ini dikatakannya pada kegiatan Safety meeting, Rabu (27/1) di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin.

“Apabila masih ada yang mengupdate atau mengupload maka akan diusut grup dari medsos sampai ke personel dan dianggap sebagai pembocoran rahasia TNI dan akan diberikan sanksi keras”, tambah Komandan. Oleh karena itu gunakanlah media sosial dengan tepat. Selain itu Komandan Lanud juga memberikan penekanan agar seluruh anggota menjaga kesehatan sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menghambat pelaksanaan tugas.

Safety meeting yang dilaksanakan setiap hari Rabu itu memaparkan pula materi bidang kesehatan tentang penyakit Typus yang disampaikan Mayor Kes dr. Junaedi perwira staf Rumkit dr. Dody Sardjoto Lanud Sultan Hasanuddin. Kegiatan ini dihadiri para pejabat staf, para Kasi serta para perwira, yang diawali dengan paparan dari staf Meteorologi tentang informasi up to date cuaca, PLLU, Skadron udara 5 dan Skadron Udara 11 tentang kesiapan dan pelaksanaan kegiatan penerbangan. Skatek 044 menyampaikan materi tentang pemeliharaan pesawat, begitu juga dengan crew Hely Skadron udara 6 menyampaikan materi kesiapan Standbye SAR.

Baca juga:  Danlanud Menerima DIPA Anggaran Lanud Soewondo T.A 2020 dari Gubernur Sumut

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel