TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Gunakan Media Sosial Secara Bijak

By 23 Oct 2018 Berita
IMG_1691

TNI AU. Media sosial adalah wadah untuk saling berinteraksi satu sama lain baik itu interaksi diskusi, pertemanan, curhat dan lainnya. Namun dewasa ini media sosial sedikit berubah fungsinya menjadi tempat untuk saling hujat, menyebar fitnah, menyebar ujaran kebencian bahkan digunakan untuk menjatuhkan orang lain meski begitu tidak sedikit pula orang-orang yang masih menggunakan media sosial sesuai peruntukannya yaitu untuk berinteraksi satu sama lain, ungkap Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5 /Daerah II Lanud I gusti Ngurah Rai Ny Indah Wibowo Cahyono Soekadi saat memberikan sambutan pada acara pertemua rutin anggota Persatuan Istri Prajurit TNI Angkatan Udara Cabang 5/ Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud I Gusti Ngurah Rai, Selasa (23/10).

“Gunakan media sosial dengan bijak adalah salah satu langkah kongkrit untuk kita semua agar Bangsa Indonesia tidak mudah untuk diprovokasi dan dipecah belah menggunakan informasi-informasi yang tidak benar (hoax) maupun isu-isu yang dapat merugikan Bangsa dan Negara,” ujar Ketua Pia Ardhya Garini Cabang /Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai .

Lebih lanjut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai mengatakan menggunakan media sosial dengan bijak juga dapat membuat kita terhindar dari jeratan UU ITE yang baru saja diresmikan dan tentunya akan membuat hidup kita lebih damai dan indah, tambahnya.

Dalam menyambut HUT Pia Ardhya Garini ke-62 pada pertemuan rutin kali ini pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai mengadakan lomba-lomba diantaranya Dirigen Mars dan Himne Pia Ardhya Garini. Lomba diikuti oleh anggota Pia Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gunakan Media Sosial Secara Bijak