Berita

Guru-Guru Yasarini Lanud Halim Dapat Motivasi Dari Ainy Fauziyah

Dibaca: 4 Oleh 05 Agu 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Pengurus Cabang Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Halim Perdanakusuma Nyonya Dwiana Umar Sugeng dan pengurus lainnya, Selasa (4/8) melaksanakan tradisi halal bi halal dengan seluruh pengurus, guru dan karyawan di Gedung Garda Dirgantara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Halal bi Halal dan Silaturahmi keluarga besar Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma diisi dengan ceramah movitasi oleh motivator Ainy Fauziyah.

Tradisi halal bi halal pengurus Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma dilaksanakan setiap Bulan Syawal bertujuan untuk saling bermaafan, bertatap muka, ajang perkenalan dan komunikasi segenap pengurus dengan para karyawan serta guru-guru sekolah angkasa di Lanud Halim Perdanakusuma. Dengan silaturahmi tersebut jalinan kerjasama antara pengurus yang merupakan pengelola Sekolah-sekolah Angkasa dengan para guru dan karyawan sebagai pelaksana dapat terpelihara baik.

Rangkaian acara diawali dengan lantunan Kalam Ilahi beserta sari tilawahnya.sambutan ketua panitia, sambutan Kepala Seksi Pendidikan Dasar Kecamatan Makasar, sambutan Ketua Cabang Yasarini dan ceramah motivasi. Dalam sambutannya Nyonya Dwiana Umar Sugeng atas nama pribadi serta keluarga, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah kepada segenap karyawan, guru dan pengurus, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dengan harapan melalui ibadah puasa yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan ketaqwaan, kinerja dan kualitas guru dalam mengajar,” ujarnya.

Baca juga:  Foxtrot Dan Copper Flight Tinggalkan Lanud Halim P.

Sementara itu, Ainy Fauziyah menekankan agar peserta mengenali potensi, kemampuan dan kekurangan diri dengan baik. Ditambahkannya agar memperoleh nilai plus dalam kehidupan perlu untuk mengembangkan empat nilai utama yaitu kejujuran, tanggung jawab, kepedulian dan saling menghormati. Ditekankan lagi apabila ingin sukses dalam kehidupan untuk tidak berhitung untung dan rugi dalam berinteraksi. Akhirnya diharapkan pada peserta agar senantiasa menjadi yang lebih baik dalam menjalani kehidupannya.

Halal bi halal diikuti sekitar seribu tiga ratus personel Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma, dihadiri oleh undangan dari unsur pendidikan Kecamatan Makasar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel