Berita

Guru SDN 026/SMPN 026 Seatap Puas, Lanud Rsn Bantu Sumur Bor

Dibaca: 1 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
24. Lanud Rsn Bantu Sumur Bor 2
#TNIAU 

TNI AU. Salah seorang guru SDN 026/SMPN 026 Seatap Abu Hasyim, S.Pd., merasa senang, bangga dan bersyukur, Lanud Roesmin Nurjadin berikan bantuan berupa sumur bor pada rangkaian kegiatan Bakti Sosial bersempenan dengan Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tempat di SDN 026/SMPN 026 Seatap Desa Padang Mutung- Kampar-Riau, Sabtu (24/7/21).

Abu Hasyim saat ditanyakan tentang bantuan sumur bor mengatakan, Alhamdulillah dan terimakasih tiada terhingga kepada pihak Lanud Rsn khususnya kepada Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro yang telah membantu sekolah kami sumur bor, karena kami sangat membutuhkannya. Selama ini air di sekolah kami serba kekurangan bahkan tidak ada, dengan bantuan ini tentunya suplai air akan lancar, dan kami dapat menggunakannya, karena air adalah sumber kehidupan.

“Meskipun sarana dan prasarana memadai namun apabila air tidak ada maka proses belajar dan mengajar akan terganggu, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini air penting sekali, salah satu bunyi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan air yang mengalir, Insyaallah dengan air kebersihan terjamin,”  ungkap Abu.

Baca juga:  Lanud Muljono Kembali Laksanakan Serbuan Vaksin

Lebih jelas abu Hasyim mengatakan, di Hari Bakti TNI AU kami mendoakan semago para pahlawan khususnya Pahlawan TNI AU diterima disisi Allah SWT, dan bagi prajurit TNI AU khususnya Lanud Rsn diberikan kemudahan, kesuksesan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

“Sumur bor inj akan kami pelihara sebaik-baiknya, karena ini adalah amanah yang harus dijaga,”  ujar Abu Hasyim.

24. Lanud Rsn Bantu Sumur Bor 1

24. Lanud Rsn Bantu Sumur Bor 1

24. Lanud Rsn Bantu Sumur Bor 3

24. Lanud Rsn Bantu Sumur Bor 3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel