TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Hadapi Pilkada Jaga Nertalitas TNI

By 21 Feb 2018Kodiklatau
IMG_4107

TNI AU. Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2018 ini , kepada seluruh prajurit Lanud Adi Soemarmo saya tekankan  menjaga  netralitas TNI , demikian  penekanan  Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E.,  saat mengambil apel pagi di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (21/2). Mengambil apel  merupakan kesempatan  yang terakhir bagi  Danlanud Adi Soemarmo sebelum melepaskan jabatannya sebagai Danlanud Adi Soemarmo dan selanjutnya memangku jabatan sebagai  Danlanud HalimPerdakusuma.

“Kepada prajurit Lanud Adi Soemarmo Jaga netralitas TNI dan   junjung tinggi dan di implementasikan seluruh prajurit,  jangan  ikut berpolitik praktis atau mendukung partai politik tertentu, kalau melanggar  akan ada tindakan tegas”, jelas Danlanud.

Pada bagian lain Danlanud juga berpesan  kepada seluruh anggota yang hadir agar dapat menjaga sinergitas  hubungan TNI- POLRI, hubungan harmonis yang telah ditunjukkan di tingkat pimpinan hendaknya kita dukung dan kita  wujudkan juga  ditingkat bawah, ujarnya.

Pada kesempatan apel tersebut Danlanud  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas  kerja kerasnya dalam mendukung tugas-tugas Lanud Adi Soemarmo sehingga dapat berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Hadapi Pilkada Jaga Nertalitas TNI