Berita

HADIAH PULUHAN JUTA RUPIAH UNTUK LOMBA PHOTO RALLY DI BANDUNG AIR SHOW

Dibaca: 16 Oleh 29 Sep 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Gelaran Bandung Air Show (BAS) diramaikan pula dengan Lomba Photo Rally yang berhadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenangnya dengan lokasi di seluruh arena BAS bertempat di Lanud Husein Sastranegara, Jumat (28/9).

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para penggemar fotografi untuk unjuk kabisa mendapatkan hasil foto yang paling baik.

Kategori lomba meliputi dua bagian yaitu umum dan pelajar. Kategori umum (SLR atau Mirrorless Camera) dengan tema static show, dynamic show, dan model show. Sementara untuk kategori pelajar (SMP dan SMU/SMK) menggunakan kamera pocket atau handphone dan tidak dipungut biaya pendaftaran dengan tema terkait liputan penyelenggaraan BAS.

Peserta lomba diberi kesempatan dua hari untuk mengambil gambar dan dimulai sejak hari pertama. Berbagai usaha diperlihatkan oleh para fotografer untuk mendapatkan moment spesial setiap photo session berlangsung. Rencana hasil foto akan dinilai pada tanggal 29 September oleh tim juri yaitu Kolonel Pnb Agung “Sharky” Sasongkojati (TNI AU), Faisal Arief Fala (IniFotoku), Arbain Rambey (Kompas), dan Roni Sontani (Majalah Angkasa)

Tampak pada gambar saat pengambilan model show di salah satu pesawat peserta static show di arena BAS, Jumat (28/9) (Foto : Pentak Husein).

Baca juga:  Skadron Udara 16 Laksanakan Patroli Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel